DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Jumat, 23 November 2012

Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners


Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners - Salam sukses semua member profitclicking yang telah setia mengunjungi blog ini. Kabar gembira telah datang kepada kita semua mengenai sang master profitclicking bangsa ini berhasil masuk ke jajaran Top 20 Earners Profitclicking tingkat dunia siapa lagi kalau bukan mas ARDI PRABOWO aka ARDI YUDHA.

Di hari spesial dalam peringatan THANKSGIVING di Amerika, Jum'at kemarin (23 November 2012), mas Ardi berhasil menjadi salah satu top earners 20 besar tingkat dunia di profitclicking dan mempunyai jumlah referral yang perolehannya lebih dari perolehan yang dimiliki Alan selaku best earners di puncak. Hal ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dimana salah satu member profitclicking selaku master di negeri ini berhasil menempati top 20 earners profitclicking.

Dalam laporan update dari profitclicking, mas Ardi berhasil mendapatkan total earnings sebesar $450,956 atau sekitar 4 milyar lebih. Berikut gambar laporan tersebut.

Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners

Lalu, apa tanggapan mas Ardi Prabowo mengenai hal ini di group JSS TRIPLER TEAM di facebook, berikut ini cuplikannya :
Terima kasih semuanya, Semua member Jsstripler Team, Semua Member PC Seindonesia dan My beloved refferal, anda semua adalah sebuah motivasi tersendiri bagi saya, Maaf tidak bisa tag satu persatu, Mudahan2 dengan grup ini dengan apa yang telah saya share selama ini, secara lengkap dari 17 bulan lalu sampai dengan hari ini pun berkebalikan juga sebagai motivasi anda untuk terus maju ..
Jangan pernah menyerah,
Apapun kondisinya PC tetap memberikan komitmen yang terbaik untuk kita, terus semangat dan jangan pernah berkecil hati jika anda belum mendapatkan yang anda inginkan hari ini,
Teruslah bermimpi, dan wujudkan dengan action,
Lakukan semaksimal yang anda mau, Terus belajar dari pengalaman dan dari semua materi yang ada,,
Tidak ada yang tidak mungkin,
anda pasti sudah melihat modal awal saya “JUST $10″
17 bulan lalu, terus action dari waktu kewaktu …
Mohon jangan melihat apa yang telah saya dapatkan,
Namun lihat perjalanan yang begitu panjang untuk melalui prosesnya
Jika anda saat ini mempunyai minimal hanya $10,
Anda memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk menjadi TOP earner atau minimal berpenghasilan ribuan dollar perbulan ..
Tidak ada yang tidak mungkin,
Jika anda yakin bisa anda pasti bisa,
SEMANGAT DAN SELALU ACTION SETIAP SAAT ***
Semua yang didapatkan mas Ardi, berlangsung selama 1,5 tahun yang bermula di tahun 2011 lalu dan dengan modal hanya 12 juta rupiah. Semua ini berhasil dilakukan mas Ardi yang tentunya disertai kerja keras dalam membangun jaringan member profitclicking di negeri ini. Semoga kabar baru ini menjadi penyemangat bagi kita semua bahwa tidak ada yang tidak mungkin sebelum kita melakukannya. Sekian kabar mengenai Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners dari saya. Bila Anda masih belum bergabung silahkan Daftar Profitclicking. GO SUCCESS.
Unknown Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners 5

on Jumat, 23 November 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Update Profitclicking Ardi Prabowo Top 20 Earners , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
1 Komentar

1 komentar :

  1. jadi scam itu sekarang, nyatanya 3 bulan gak dibayar

    BalasHapus