DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Jumat, 02 November 2012

Cara Dapat Payoneer Gratis


Setelah sebelumnya saya menjelaskan mengenai kartu debit mastercard payoneer, sekarang akan saya beritahukan mengenai cara dapat payoneer gratis melalui langkah-langkah di bawah ini.
Sebelumnya,perlu Anda ketahui bahwa belum tentu pendaftaran yang kita lakukan akan diterima oleh pihak payoneer, jadi Anda belum tentu akan mendapatkan kartu payoneer tersebut. Namun, setelah saya selidiki agar pendaftaran kita diterima, kita harus mendaftar melalui rekomendasi orang lain. Biasanya yang daftar langsung ke payoneer belum tentu diterima, namun bila melalui rekomendasi orang lain, dipastikan akan diterima. Seperti pengalaman saya yang saat ini sudah mendapatkan kartu payoneer berkat mendaftar melalui rekomendasi teman saya M.Toha.
Sekarang saya akan bahas langkah-langkah pendaftarannya, namun perlu diketahui bahwa mendaftar payoneer bisa melalui 2 cara, cara pertama melalui rekomendasi orang lain, yang kedua melalui pihak ketiga seperti infolink. Nah, cara yang akan saya beberkan ini merupakan cara yang pertama. Check it out.

Siapkan dulu buku catatan ataupun notepad untuk menyimpan data-data yang telah Anda isikan sewaktu mendaftar.
  1. Silahkan klik disini untuk menuju ke link rekomendasi

  2. Anda akan dibawa ke halaman payoneer, klik sign up

    sign up payoneer

  3. Klik Start Here dan isikan data-data yang diperlukan sesuai KTP/PASSPORT/SIM Anda

    pendaftaran payoneer gratis
    Jika Alamat Anda sekarang berbeda dengan KTP Anda atau payoneer Anda ingin dikirim dengan PO. BOX, ikuti langkah pada gambar berikut ini. Jika alamat Anda sekarang sama dengan di ktp, kotak ini jangan dicentang.

    langkah pendaftaran payoneer

  4. Kemudian klik Step II, alamat email Anda akan menjadi username, isikan password Anda dan jangan sampai Anda lupa atau kehilangan password tersebut (simpanlah password Anda)

    step 2 pendaftaran payoneer

  5. Lalu, klik Step III, isikan nomor KTP/PASSPORT/SIM Anda kemudian klik FINISH

    step 3 pendaftaran payoneer

  6. Selesai, setelah itu buka email Anda, akan ada email dari payoneer yang berisi tentang pendaftaran Anda, tunggu beberapa hari (tidak lebih dari seminggu) untuk mengetahui diterima atau tidaknya pendaftaran Anda, Jika diterima maka akan ada email lagi dari Payoneer. Tunggu kurang lebih satu bulan, kartu payoneer akan sampai ke rumah Anda. Lalu ikuti petunjuk yang ada di surat yang dikirim untuk mengaktifkan kartu payoneer Anda.
Demikianlah, langkah-langkah mendapatkan kartu payoneer secara gratis.
    Unknown Cara Dapat Payoneer Gratis 5

    on Jumat, 02 November 2012

    Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Dapat Payoneer Gratis , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

    Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
    Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


    Komentar
    2 Komentar

    2 komentar :