DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Sabtu, 25 Agustus 2012

Apa Itu Profitclicking


Profitclicking merupakan revolusi bisnis dari justbeenpaid yang telah berdiri sejak tahun 2004 yang terus berinovasi serta berkembang dari waktu ke waktu. Justbeenpaid sendiri telah booming di Indonesia tahun 2011 dimana para member dari Indonesia sudah merasakan manisnya keuntungan dari bisnis ini, bahkan ada yang sudah bisa beli mobil baru. Namun program ini sendiri bukan merupakan cara cepat untuk kaya.

Profitclicking ini adalah sebuah mega proyek sebagai sebuah jawaban terakhir dari berbagai pertanyaan justbeenpaid selama ini. Sebuah program revolusi dari justbeenpaid yang secara resmi punya tampilan website sejak 22 Agustus 2012 lalu. Tampilan website profitclicking sekarang masih belum sempurna. Namun dalam beberapa hari kedepan kemungkinan website akan berjalan dengan baik termasuk menu-menu utama bagi para member. Mengingat banyaknya member justbeenpaid, proses migrasi ke profitclicking butuh waktu, tapi para member bisa langsung migrasi. Mengenai cara migrasi bagi member lama justbeenpaid akan saya posting kedepannya.

Sebuah penghargaan khusus patut diberikan kepada seorang yang telah berjasa besar dalam pendirian Justbeenpaid, siapa lagi kalau bukan Frederick Mann yang telah menciptakan sistem dahsyat yang membuka jalan kebebasan finansial bagi masyarakat di dunia. Namun saat ini Frederick Mann telah pensiun dan posisi CEO akan digantikan oleh Carl Pearson.

Segera daftarkan diri Anda ke profitclicking melalui kami dan dapatkan bonus-bonus menarik seperti yang tertera di sidebar kanan blog ini. Ayo menuju sukses bersama.

Untuk pendaftaran silahkan menuju ke postingan Cara Daftar Profitclicking Dan Dapat Bonus Tambahan
Unknown Apa Itu Profitclicking 5

on Sabtu, 25 Agustus 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Apa Itu Profitclicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar