DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Jumat, 26 Oktober 2012

Withdrawal Profitclicking Pending Lama, Apa Penyebabnya ?


Beberapa hari yang lalu, pengunjung blog ini ada yang bertanya, sudah 1 bulan withdrawal namun belum diproses, yuk selidiki penyebabnya. Postingan ini terkait langsung dengan postingan teman Tohasyahputra.

Pending withdrawal itu artinya withdraw Anda masih dalam antrian dan akan diproses sesuai intensitas request yang masuk. Saat ini masih diproses WD tgl 20-26 secara manual dan baru sampai di tgl 24, Itu artinya withdraw tgl 24 September – 15 Oktober masih dalam antrian, semua akan diproses setelah withdraw d tgl 20-26 FIX dan withdraw tgl 27 keatas akan dikerjakan dengan script otomatis.

Ada juga yang namanya blocked withdrawal yang artinya withdraw Anda tidak diproses dan diblok sementara / diblock s/d anda mengirim support ticket ke Profitclicking.

Beberapa alasan mengapa withdraw Anda di Block :
  1. Anda withdraw dana yang terkontaminasi $$ gratisan pendaftaran refferral
  2. Anda withdraw ke Payment Processors yang belum pernah Anda pergunakan sebelumnya. Pastikan Anda withdraw ke akun payment processors yang telah Anda gunakan deposit sebelumnnya, usahakan juga nama pada payment processors juga sama dengan nama pada akun Anda.
  3. Rentan deposit Anda terlalu cepat dengan withdraw, misal anda ingin withdraw ke Payza, pada tanggal 1 Anda deposit $10 untuk beli 1 posisi, dan kemudian tgl 2 Anda langsung withdraw $250 misal dengan payza. maka akan diblock juga, beri rentan waktu dari waktu Anda deposit dengan payment processors baru setidaknya 7-10 hari.
  4. Anda melanggar TOS http://www.profitclicking.com/terms-of-service
(23. When members fund their Profit Clicking Wallets, the purpose of such funding is to buy PC Panels, Accelerators, Ad Packages, and PC Products. Members may not withdraw newly added funds (from “external funding”) from their Profit Clicking Wallets before purchasing in the above programs, only withdrawing what has been earned from these activities or referral earned.)

Dana yang didepositkan WAJIB dipergunakan semua untuk beli posisi dan lain-lain, Jika dana yang baru Anda depositkan, ikut terwithdraw maka WD anda pasti di block!

Contoh, Saldo AD packages anda $17, lalu anda deposit $10 yang otomatis dananya masuk ke wallet dan anda belikan 2 posisi senilai $20, anda menganggap dana telah terpakai semua padahal tidak, karena yang dipakai adalah dana $17 di Ad Packages + $3 di wallet, itu artinya ada $7 yang jika anda WD akan terblock.

Cara agar dana anda bisa terpakai semua, dan withdraw Anda tidak terblock,
Misal anda ada $17 di AD packages, lakukanlah deposit $13 di Wallet dan belilah 3 posisi senilai $30 itu artinya dana anda terpakai semua dan anda sudah bebas melakukan withdraw.
Unknown Withdrawal Profitclicking Pending Lama, Apa Penyebabnya ? 5

on Jumat, 26 Oktober 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Withdrawal Profitclicking Pending Lama, Apa Penyebabnya ? , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
12 Komentar

12 komentar :

  1. gan ane juga deposit sudah sepuluh hari belum sampe ke profit clicking.. di situ tulisannya timing prosesnya 10 hari, sekarang sudah hari ke 10 belum juga ada.. mohon petunjuknya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu aja, saya juga mengalami hal yang sama. Bisa saja prosesnya melebihi 30 hari. Kondisi yang demikian ini, kemungkinan besar berasal dari keuangan perusahaan yang tidak sehat, untuk itu sistem secara otomatis akan mengeluarkan profitshift. Nah jangan sampai ada perasaan negatif. Master Ardi Prabowo aja withdrawal terproses hingga hampir 1 setengah bulan. Pokoknya sabar, jangan sampai mengirim pesan ke profitclicking lewat CONTACT, klo pihak profitclicking jengkel, bisa-bisa withdrawal kita tidak akan diproses selamanya. Jadi intinya SABAR.

      Hapus
  2. saya juga belum keluar deposit hari selasa sudah 5 hri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud Anda depositnya belum masuk ke wallet atau ad packages ?

      Hapus
  3. Belum masuk ke wallet pak.gimana y?sekarang udh 8 hri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu aja ya sampai Profitshift selesai prosesnya dan semuanya kembali normal. Pesan saya tetap positif thinking. Nanti kalau profitshift selesai dan situasi back to normal, namun di wallet mas yusuf belum ada balancenya, silahkan hubungi pihak admin profitclicking, Ingat pakai tiket, trus komplain mas juga harus sopan dan jangan emosi. Lebih baiknya lagi silahkan meminta bantuan upline mas yusup. Biasanya kalau ada koordinasi antara upline dan downline, masalah akan cepat selesai dan mendapat kredibilitas dari admin profitclicking.

      Hapus
  4. Profitclicking kayaknya akan menyusul avo nih..ane wd dr bln lalu ga bs..pending terus..pdhl ktnya uda ª∂a̲̅ instan wd..hati2 bro,mending jgn nambah dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan dananya dibelikan ads packages lagi aja, trus profitnya diwithdraw pakai sistem bucket. Withdraw lama dikarenakan kebanyakan member melakukan withdraw bersamaan dalam jumlah besar sehingga terjadi ketidakseimbangan pada keuangan profitclicking.

      Hapus
  5. saya sudah withdraw dan sekarang sudah 58 hari (yang di janjikan 45 hari)tapi masih pending...
    Bagaimana solusinya???

    BalasHapus
  6. xn--o80b910a26eepc81il5g.online
    vy sb sports betting site, vy sb sports betting site, vy sb sports betting site, vy sb sports betting site, vy sb sports 온카지노 betting site, vy sb sports 메리트카지노 betting site, vy sb 메리트 카지노 쿠폰 sports betting site

    BalasHapus