DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Jumat, 02 November 2012

Kartu Debit Mastercard Payoneer


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kartu debit mastercard payoneer.

Kartu Debit Mastercard Payoneer

Pengenalan Kartu Debit Mastercard Payoneer

Payoneer berdiri sejak 2005. Sampai sekarang telah digunakan oleh beberapa merchant untuk penerimaan pembayaran membernya diantaranya : CPAlead, Infolink, Avangate, Tripleclick, eToro, Elance, Freelancer, Odesk, dll.

Kartu payoneer, sama saja dengan ATM bank, bisa digunakan untuk menarik uang tunai. Payoneer bisa digunakan untuk menarik uang di ATM seluruh dunia berlogokan Mastercard. Kartu ini juga bisa digunakan untuk berbelanja offline ataupun online di merchant yang menerima pembayaran melalui ATM berlogokan Mastercard.

Payoneer sudah dikenal lama oleh para internet marketer di Indonesia, namun, pada waktu dulu sekitar tahun 2009 dibanding sekarang,  untuk mendapatkan kartu payoneer sangat sulit, sayapun telah mencoba ketika menjadi member friendfinder, saya mencoba apply kartu payoneer namun tidak dikirim-kirim. Waktu dulu sekitar tahun 2009 payoneer belum support negara Indonesia, namun sekarang payoneer sudah support di berbagai negara di dunia. Hal ini menunjukkan perkembangan payoneer luar biasa dan terbukti banyak dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia. Di tahun 2012 ini, payoneer menjadi pemenang Paybefore Awards (lebih lengkapnya klik disini)

pay before awards 2012 payoneer

Manfaat Kartu Debit Mastercard Payoneer

Manfaat Kartu Payoneer :
  1. Bisa digunakan untuk verifikasi Paypal selama 3 tahun (syarat: kartu payoneer harus terisi saldo)
  2. Bisa digunakan untuk menerima komisi dari berbagai bisnis online, misalnya Infolink (PPC), CPALead (CPA), Frelancer, Amazon (Affiliate).
  3. Bisa digunakan untuk menerima dana dari kartu debit atau kredit lainnya.
  4. Memudahkan kita menarik uang tunai di ATM seluruh dunia berlogokan mastercard.
  5. Bisa kirim dana ke sesama pemilik kartu payoneer di seluruh dunia dengan cepat, aman, mudah.

Hal-hal Lain Mengenai Kartu Debit Mastercard Payoneer

 Sampai sekarang payoneer hanya menerima pengisian dana dari akun bank Amerika namun tenang saja bila Anda menginginkan kartu payoneer Anda terisi, Anda bisa menggunakan/ membeli Virtual American Bank (VAB), atau Anda membeli Virtual Credit Card (VCC) tentunya harus ada isinya, percuma dong bila hanya kartu VCC saja tanpa ada isinya (Untuk kartu VAB / VCC biasanya dijual dengan harga $5-$10 belum termasuk isinya).

Penjelasannya begini,
  • Bila Anda mengisi melalui VAB maka akan dikenai dana sebesar $7.79 yang akan diambil dari VAB.
  • Bila Anda mengisi melalui VCC maka akan dikenai dana sebesar $7.50 yang akan diambil dari kartu Payoneer.
Ilustrasinya begini,
  • VAB Anda $250, Anda mengirim ke Payoneer Anda $200, maka VAB Anda tinggal $250 - $200 - $7.79 = $42.21, Payoneer Anda $200
  • VCC Anda $250, Anda mengirim ke Payoneer Anda $200, maka VCC Anda tinggal $250 - $200 = $50, Payoneer Anda $200 - $7.5 = $192.5
VAB atau  VCC bisa dibeli dengan Paypal sehingga Anda bisa mencairkan dana Paypal ke Payoneer dengan cepat namun berbiaya, dibanding dari Paypal ke akun bank lokal langsung yang memakan waktu lama.

Biaya bulanan $3 jika transaksi kurang dari 5 (jika lebih maka cuma $1 per bulan). Ada biaya penarikan ATM $2.75 per transaksi (kalau gagal tetap dipotong $1). Untuk mengaktifkan kartu debit payoneer Anda akan dikenakan biaya $10 + Biaya maintenance bulanan $3 + Biaya card replacment  $12.95 (Total biaya awal $25.95)

Andaikan kartu payoneer kita hilang atau rusak, tinggal telepon ke cs payoneer, maka seketika itu juga kita akan dibuatkan kartu baru.
Unknown Kartu Debit Mastercard Payoneer 5

on Jumat, 02 November 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Kartu Debit Mastercard Payoneer , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
8 Komentar

8 komentar :

  1. mas...
    langkah awal isi saldo payoner gmn ya?
    apa bisa lewat payza,LR,STP,PM?
    mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, sebelumnya saya belum pernah isi saldo payoneer. Untuk pertama kali sih, kartu itu harus diaktifin dulu. namun entah biayanya berapa. trus kalo mau isi saldonya harus pakai bank amerika atau credit card tapi bisa disiasati dengan cara yang sudah saya tunjukkan di postingan ini. saya sendiri menggunakan payoneer dengan tujuan sebagai penerimaan pembayaran dari berbagai merchant yang memakai payoneer. Misal, saya menerima bayaran dari infolinks.

      Hapus
  2. saya juga kartu payoneer buat penerimaan dari stiforp,kare ane daftar payoneer dari http://stiforpindonesia.com/?reg=hoky

    BalasHapus
  3. post yang mantap gan,,, sya juga udah dapat cuma blom ada isi balance
    hhhhhe
    kunjungi blog ane ya http://mutiaraincome.blogspot.com/
    :-)

    BalasHapus
  4. terima kasih gan infonya

    sangat berguna dan memberi saya pengetahuan baru :)

    BalasHapus
  5. Did you know that that you can earn money by locking selected areas of your blog or site?
    To begin just open an account on Mgcash and implement their content locking tool.

    BalasHapus
  6. Did you know that that you can make money by locking special areas of your blog or site?
    All you need to do is to join Mgcash and implement their content locking widget.

    BalasHapus
  7. If you'd like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to view this short video to find out a amazing secret that has the potential to get you your own harem of attractive women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus