DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Senin, 19 November 2012

Profitclicking Scam Karena Profit Harian Tidak Masuk


Profitclicking Scam Karena Profit Harian Tidak Masuk - Banyak yang berkata profitcliking menuju scam dan kenyataannya......SCAM benarkah ?

Apa alasannya ?
1. Withdraw lama prosesnya, katanya maksimal 10 hari.....!!!!!!!
2. Kok profitharian gak berjalan padahal udah ngeklik iklan 3 kali.....HUH.....
3. Saya beli ad packages kok gak masuk....TAMBAH SEBEL....

STOP NEGATIF THINKING (HANYA AKAN MEMBUAT ANDA MENDERITA)

Mari saya bantu menjawab pertanyaan di atas.
  1. Mengapa withdraw lama ?. Sekarang coba Anda bayangkan kalau seandainya ada 100000 member profitclicking yang melakukan withdrawal bersamaan dalam rentang satu minggu. Gimana cara profitclicking membayarnya ?. Pasti lama karena harus ANTRI ditambah lagi ada batasan tertentu dari payment processor seperti LIBERTY RESERVE yang menerapkan batasan pengiriman harian yang menyebabkan kita hanya boleh withdrawal maksimal $250 dalam sehari. Oleh sebab itu kita harus sabar, bisa saja proses pengiriman withdrawal 1 bulan lebih. Kalau Anda bosan menanti ya gak usah ikutan profitclicking lagi, toh profitclicking bukan merupakan cara cepat untuk kaya, namun ada resep rahasia agar profit melimpah.
  2. Profit harian gak masuk, gimana nih ?. karena ada Profit Shift Feature maka profit harian di pause sejak tanggal 8 November 2012, Hal ini perlu dipause karena parameter yang kompleks yang dipergunakan untuk PSF, jadi data – data yang di PSF tidak boleh berubah – ubah . Tidak ada rapelan, Profit akan di Play kembali setelah Profit Shift Feature selesai. Untuk tepatnya di play, ditunggu setelah semua selesai pasti akan segera di play.
    Dalam hal demikian, janganlah bingung, saya saja semenjak gabung mengalami masalah profit harian yang tidak masuk, namun pasti akan berjalan lagi jika sistem sudah dinormalkan. Toh buktinya sapai sekarang profitclicking masih eksis dan tidak SCAM.
    Profit harian yang sedang berjalan adalah profit harian dari posisi yang dibeli terbaru dari tanggal 16 November 2012 keatas sebsar 3 % perhari (INI MERUPAKAN PROMO AKHIR TAHUN DAN HANYA BERLAKU SELAMA 16-30 NOVEMBER 2012)
  3. Saya beli adpackages kok gak masuk?. Dalam kondisi seperti saat sekarang dalam persiapan PSF pasti ada adpackages yang belum masuk. Namun tenang saja, ketika sistem sudah normal, semuanya akan lancar. Saya pun sudah pernah mengalaminya ketika waktu itu adpackages saya belum muncul dan baru muncul lebih dari satu bulan, namun tetap dihitung dan tidak dihilangkan.

Dari penjelasan saya di atas, sobat semua gak usah galau tentang masalah-masalah yang ada di profitclicking. Semua pasti akan lancar. Saya saja sudah kenyang dengan masalah yang terus ada di profitclicking. Bukan saya saja, para master dulu di tahun 2011 merasakan gimana rasanya ketika selama 40 hari profit tidak berjalan.

Oleh sebab itu jangan dulu mengatakan PROFITCLICKING SCAM sebelum Anda benar-benar membuktikannya.
Unknown Profitclicking Scam Karena Profit Harian Tidak Masuk 5

on Senin, 19 November 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Profitclicking Scam Karena Profit Harian Tidak Masuk , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar