DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Rabu, 03 April 2013

Rekening Bank Amerika Dari Payoneer


Mungkin ada beberapa dari pembaca yang bertanya mengenai rekening bank Amerika dari payoneer atau juga bisa disebut sebagai Payoneer's US Payment Service atau Virtual America Bank (VAB). Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Rekening bank Amerika ini merupakan salah satu servis yang diberikan oleh payoneer yang bisa digunakan untuk menerima dana via ACH transfer atau deposit langsung dari beberapa perusahaan yang sudah bekerjasama. Hasil pengiriman ini bisa langsung ditransfer ke kartu payoneer. Jadi hanya bisa digunakan untuk menerima saja, tidak bisa untuk mengirim. Rekening ini juga tidak bisa menerima dana dari transfer bank langsung (wire transfer) milik perorangan. Untuk mendapatkan rekening ini syaratnya harus memiliki kartu Payoneer. Cara mendapatkan kartu payoneer, KLIK DISINI. Jika sudah mendapatkannya, jangan lupa untuk mengaktifkan kartu payoneer tersebut.

PENTING ! REKENING INI HANYA MERUPAKAN SEBUAH CEK BUKAN TABUNGAN.
Biaya yang akan dikenakan oleh payoneer adalah 1% saat kita menerima dana melalui rekening bank ini. Misalnya kita menerima dana $1000. Maka yang ada di rekening ini jumlahnya $1000 - (1%*$1000) = $990. Nantinya, dana yang kita peroleh akan diproses untuk dimasukkan ke kartu payoneer kita yang memerlukan waktu sekitar 1-7 hari.

Kelebihan dari rekening ini adalah bisa menerima dana tak terbatas jumlahnya. Jadi berapapun dana yang kita terima tetap terproses. Beberapa perusahaan yang mempunyai persetujuan dengan payoneer untuk penggunaan rekening ini diantaranya Amazon, Apple, Ebay, Elance, Facebook, GoDaddy, Google, Intel, Kontera, Microsoft, Nokia, Odesk, Paypal, Papperjam, ShareASale, Commision Junction, Yahoo, dll. (Selengkapnya baca disini).

PERLU DIPERHATIKAN BAHWA BILA ADA PERUSAHAAN ASING INGIN MENGIRIM DANA KE REKENING BANK AMERIKA ANDA, SEDANGKAN PERUSAHAAN TERSEBUT BELUM MENDAPAT PERSETUJUAN PAYONEER, JANGAN DITERIMA. BISA MENIMBULKAN PERMASALAHAN.
Anda ingin bahwa perusahaan Anda dapat mengirim dana ke rekening bank Amerika (dari payoneer), bisa kok mendaftarkannya, silahkan ajukan ke USP services.

Lalu, Apa sih kegunaan dari rekening bank Amerika ini ?. Banyak sih kegunaannya, diantaranya :

  1. Dapat mengisi saldo payoneer dari paypal.
  2. Dapat menerima pembayaran dari amazon, ebay, commision junction, dll.
Dari tadi kok penjelasan, mana buktinya rekening tersebut. Nih rekening saya.

Rekening Bank Amerika Dari Payoneer

Cara dapatnya gimana ?????. Tunggu postingan saya selanjutnya.................................

( Saya perlu waktu lebih dari 30 menit untuk menulis postingan REKENING BANK AMERIKA DARI PAYONEER, Anda hanya butuh waktu 3 menit untuk membacanya. Oleh karena itu, SHARE jika dirasa berguna. Thanks. )
    nurdin Rekening Bank Amerika Dari Payoneer 5

    on Rabu, 03 April 2013

    Anda sedang membaca Artikel tentang Rekening Bank Amerika Dari Payoneer , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

    Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
    Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


    Komentar
    3 Komentar

    3 komentar :

    1. klo untuk pembayaran atau pembelian hosting hostgator apakah payoner bisa melakukan nya terimakasih

      ttd
      Harga Apple iPhone 2015

      BalasHapus
    2. Ever wanted to get free YouTube Views?
      Did you know you can get them ON AUTOPILOT & TOTALLY FREE by registering on Add Me Fast?

      BalasHapus
    3. If you're looking for a reputable Cost Per Sale ad company, I suggest that you check out ClickBank.

      BalasHapus