DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Minggu, 26 Agustus 2012

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Profit Clicking


Pada postingan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara menghasilkan uang melalui profit clicking. Setelah sebelumnya saya memposting tentang misi profit clicking Cara kerjanyapun tidak jauh berbeda dengan justbeenpaid, namun memiliki tambahan. Simak cara kerjanya berikut ini :

Ada 3 cara menghasilkan uang melalui profit clicking:

Program Paket Periklanan (Advertising Package Program)

Program paket periklanan adalah paket pertukaran lalu-lintas (traffic exchange) yang akan menyediakan 1000 tayangan iklan bagi pembeli paket ini. Sebagai Afiliasi, Anda akan mendapatkan sampai dengan 2% per hari senin-jumat dan 1,5% pada hari sabtu-minggu dari paket yang Anda beli. Masing-masing paket berbiaya $ 10, dan akan menghasilkan total 150% pada saat berakhirnya paket pada 81 hari kemudian. (tafsiran termudah uang anda yang $10 akan menjadi $15 setelah berjalan 81 hari plus iklan kita berupa website atau blog akan dilihat 1000 kali dari para membernya. Di web profit clicking ada tulisan, $10 = 1000 klik, itu maksudnya bukan untuk mendapatkan $10 Anda harus mengeklik iklan sebanyak 1000x tapi dengan $10 iklan anda akan dilhat / diklik oleh 1000 viewer / surfer member Profitclicking, Jadi dengan membeli posisi di profit clicking sama halnya anda membeli kredit periklan yang akan ditampilkan 1000x ke member profit clicking. Semakin besar nilai paket iklan yg anda beli semakin besar profit sharing yg anda dapatkan. contoh beli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dst. Agar lebih maksimal profit yg di peroleh silahkan lakukan settingan “AUTO REPURCHASE”)

Program Referral Paket Iklan : Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan referral, Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.

Program Paket Matrix (Matrix Package Program)

Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 panel Profit Clicking (cycle 2×2). Setiap 4 paket iklan yg mature (telah menghasilkan profit selama 81) akan menjadi 1 panel Profitclicking, berlaku kelipatan. Untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (cycle 2×2) anda bisa beli $20 untuk 1 panel Profit Clicking dan merujuk org lain atau referral untuk melakukan hal yg sama. Bisa juga gratis tapi harus sabar untuk terjadi cycle.
Ketika refferal Anda mendapatkan rebate $60, maka Anda akan mendapatkan komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2. Syaratnya, Anda harus upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln (Success Training Packages, Product: The Big Success Breakthrough)

Profit Clicking Membership:

Profit Clicking menjual Paket Iklan, Paket Matrix dan Paket Success Training kepada anggota. Profit Clicking itu sendiri memiliki empat bagian utama upgrade keanggotaan, masing-masing dengan produk:
  1. PC0 - Produk:  Upgrade Your Brain,Biaya: Gratis
  2. PC1 - Produk: The Big Success Breakthrough,Biaya: $ 15 setiap tiga bulan, tidak dapat komisi.
  3. PC2 - Produk: Killer Success Tricks 1-7  Biaya: $ 57 setiap tiga bulan dan kita akan mendapat komisi sebesar $ 28.50 per penjualan.
  4. PC3 - Produk: Killer Success Tricks 8-? Biaya: $ 117 setiap tiga bulan dan kita akan mendapat komisi sebesar $ 58,50 per penjualan.
Syarat agar dapat komisi PC2 dan PC3 Anda harus upgrade level 2 dan level 3 (membeli produk Success Training Packages)

Secara umum sumber pendapatan kita di profit clicking adalah :
  1. Passive income tanpa upgrade : profit sharing total 150% jika melakukan “AUTO REPURCHASE” +150%
  2. Active income tanpa upgrade : Profit sharing + komisi refferal
  3. Active income + upgrade : profit sharing, komisi refferal + income program paket matrix dan komisi penjualan PC2 dan PC3
Jika Anda sudah tahu Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Profit Clicking kini saatnya Anda bisa mendaftar profitclicking, silahkan baca petunjuk Cara Daftar Profitclicking Dan Dapat Bonus Tambahan. Jika terjadi kesalahan mohon dikoreksi, sebagian artikel kami ambil dari website teman tohasyahputra.

Unknown Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Profit Clicking 5

on Minggu, 26 Agustus 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Profit Clicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
3 Komentar

3 komentar :

  1. Kalau bingung, jangan hanya membaca saja tapi pahami betul. Newbie harus ngerti bisnis ni, nggak boleh coba-coba, pahami resikonya, bisnis ni bukan cara cepat tuk kaya.

    BalasHapus
  2. If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to find out a weird little secret that has the power to get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus