DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Rabu, 31 Oktober 2012

Update Terbaru Profitclicking


Saya akan memberitahukan update terbaru profitclicking yang terjadi belakangan ini dan yang telah ada di message center profitclicking.

Update 1 Website Profitclicking Down

Beberapa hari yang lalu saya tidak bisa membuka halaman profitclicking.com. Beberapa kali saya mencoba namun tetap gagal kemudian ada notification bahwa website sedang down. Nah, dalam kondisi demikian, Anda yang baru mengenal profitclicking jangan kaget.
Website down bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya :
  1. Banyaknya member yang login dalam waktu bersamaan sehingga mempengaruhi bandwidth server/hosting profitclicking yang menyebabkan website down.
  2. Adanya hacker yang mencoba mencuri data di website profitclicking sehingga pihak profitclicking memutuskan untuk memutus akses web sementara.
  3. Adanya maintenance server profitclicking agar performa web bisa terbaharukan.
  4. Dll.
Jangan berpikir negatif dulu andaikan dalam beberapa waktu kedepan website profitclicking sering down. Sayapun pernah mengalami hal yang sama ketika dulu di JSS TRIPLER sebelum menjadi profitclicking. Bahkan bisa berkali-kali.

Update 2 Profitshift Pertama Akan Segera Tiba

Dalam message center profitclicking diberitakan bahwa profitshift feature (PSF) akan datang pada pertengahan November 2012 dengan tanggal yang tidak dapat diprediksi dan posisi cut off atau yang terkena PSF hanya posisi yang dibeli sebelum tanggal 25 Oktober 2012.

Update 3 Withdrawal Harian Yang Dimulai Pada Pertengahan November Memakan Waktu 48 Jam.

Profitclicking mengabarkan bahwa withdrawal harian yang dimulai pada pertengahan november hanya memakan waktu 48 jam, ini merupakan berita bagus mengingat beberapa minggu ini withdrawal memakan waktu dari 10 hingga 30 hari di semua payment processor kecuali solidtrustpay.


Demikianlah update terbaru profitclicking yang terjadi beberapa waktu terakhir. Tetap kunjungi blog ini untuk mendapatkan info update terbaru khusus profitclicking. Bagi yang belum daftar silahkan mendaftar di profitclicking dan dapatkan bonus tambahan, jangan merasa bisnis ini sulit atau bohongan, nenek-nenek aja bisa melakukannya.

Unknown Update Terbaru Profitclicking 5

on Rabu, 31 Oktober 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Update Terbaru Profitclicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar