DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Sabtu, 22 September 2012

Update Profit Clicking 23-9-2012 by Master Ardi prabowo


Beberapa hari ini durasi online saya sangat minim, karena ada sedikit kegiatan offline yang cukup menyita waktu saya, jadi belum bisa update semua hal tentang Profitclicking,

Terima kasih untuk semua member yang terus update informasi dan progress terbaru dari Profitclicking sehingga terus membantu 48.000 member grup ini,

Saya yakin semua mayoritas member aktif grup ini, sudah update dari waktu kewaktu, Sekalian saya update lagi agar teman-teman yang belum mengetahui update terbaru, bisa segera mendapatkan pencerahan karena saya lihat masih sangat sering sekali pertanyaan yang sama ditanyakan!

Ok Mari kita mulai,
  1. Update 1
    http://profitclicking.com/announcements/?num=25

    Update ProfitClicking Ardi Prabowo

    Progress terbaru yang dinanti-nanti member akhirnya datang juga, Saat ini semua member sudah bisa melakukan withdraw ke 5 Payment processors dengan kuota $250 per payment processors perhari, Jadi dalam sehari anda bisa WD
    $250 LR + $250 PM + $250 Payza + $250 STP + $250 EGP = $1250 perhari

    Jadi sehari bisa WD $1250, Sebulan bisa WD $37250
    Saya rasa $37250, 350 jutaan sudah cukup untuk gaji bulanan anda!

    Sebuah langkah yang akan sangat “PRO” rakyat!
    Limit quota withdraw akan berubah dari waktu kewaktu, bisa bertambah atau pun berkurang semuanya diatur oleh manajemen untuk memberikan yang terbaik!

    Tahun lalu: Web mulai maintenance 25-08-11, Sudah bisa WD 26-09-11
    Tahun ini: Web mulai maintenance 22-08-12, Sudah bisa WD 20-09-11

    ◾ Tidak jauh beda, progress akan berjalan sesuai step-stepnya seperti tahun lalu, tidak instan memang namun dengan aktif setiap hari kita mengetahui sampai dimana prosesnya, Hal ini akan terus di update sewaktu-waktu baik dari conference, news flash update, + teman2 di grup Jsstripler Team

    ◾ Cara memindah dana dari PC Panel ke Wallet, pertama2 anda pindahkan dana dari AD Packages ke wallet sebesar $2, nah karena ketentuan memindah dana adalah ” dana yang dipindah dari pc panel tidak boleh lebih besar dari saldo di wallet” jadi lakukan bertahap pertama kirim dari Pc panel ke wallet $2, kemudian $4, kemudian $8, kemudian $16, kemudian $32 dst
    ◾ Cara WD, Login Profitclicking . Klik my wallet > klik tranfer dana dari AD Packages ke Wallet, Jika sudah klik withdraw funds
    ◾ Silahkan dites dulu withdraw min. $20 sekarang sepertinya min $10 sudah bisa!
    ◾ Lama withdraw 72 Jam dari request, hal ini tidak termasuk weekend, waktu WD perdana saat ini bisa lebih lama, karena perlu adanya testing script baru, banyaknya request wd, dan verifikasi dari management, apakah WD yang direquest bisa diproses apa tidak, Hal ini membutuhkan waktu menginggat yang dikirim adalah REAL money, jadi harus benar2 valid dana yang dikirim ke tujuan!

    * Withdraw tidak perlu ditunggu, akan diproses sesuai antrian …
  2. Update 2
    http://profitclicking.com/announcements/?num=27

    Semua profit siap didistribusikan!
    Posisi yang dibeli sebelum 1 September 2012 ( Ex justbeenpaid )
    ◾ akan mendapatkan profit 1% weekdays, 0.5% weekends
    Posisi yang dibeli setelah 1 September 2012
    ◾ akan mendapatkan profit 2% weekdays, 1% weekends

    berapapun waktu tempuh yang dilalui, walau tidak 88 hari akan tetap mendapatkan 150 % atau $15 per posisinya, dan tidak ada acuan day left dan day active, jadi posisi akan expired jika sudah menghasilkan $15, Jika dalam 88 hari belum dapat $15 maka tidak akan expired jadi akan terus berlanjut mendapatakn $15 baru expired!

    Ini hanya sementara, setelah semua berangsur2 normal, dan pemasukkan yang meningkat maka posisi EX Justbeenpaid juga akan naik juga persentasenya yaitu sama dengan pembelioan posisi baru
    profit 2% weekdays, 1% weekends, selama 88 hari

    ◾ Ingat setiap member jangan lupa meluangkan waktu HANYA 1 menit perhari untuk melihat 3 iklan, dengan melihat iklan anda akan mendapatkan profit harian!

    ◾ Jika View ADS anda tidak berjalan, gunakan google chrome atau update firefox and ake v.15 + update flash player anda!

    ◾ Profitclicking bukanlah program investasi, bukan hyip, bukan program cepat kaya, bukan ponzi scheme, bukan primaid schame, Jika anda ingin mendapatkan profit jangan lupa melakukan “Clicking” HANYA 1 MENIT SAJA SEHARI!

    ◾ Profit harian akan masuk dalam waktu 72 jam, profit harian tidak perlu ditunggu, yang terpenting anda sudah menyelesaikan kewajiban anda dengan melihat 3 iklan, maka sudah benar! Profit tanpa ditunggu pasti masuk, Jika belum masuk berarti memang belum dibagikan, anda tidak sendiri, semua member grup ini juga mengalami hal yang sama! Tidak perlu khawatir semua pasti masuk!
OK next isi dari news:
It’s no secret that lately some of our competitors have failed to live up to their promise to protect members through effective compliancy. Not only have these businesses closed their doors, but they have done so at the expense of their members. As we approach the weekend, we have some GREAT news for members who are wondering how earnings from our migration period will be processed.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, salah satu kompetitor dari Justbeenpaid yang notabenya sama-sama BO papan atas di dunia, telah GAGAL melindungi aset membernya yang saat ini telah dibekukan sejak 17 agustus 2012 oleh SEC pemerintah US karena menjalankan bisnis dengan sistem ponzi scheme
( http://www.sec.gov/news/press/2012/2012-160.htm )

Saya turut prihatin, karena banyak saudara2 kita yang sudah terlanjur join menjadi korban, Semoga diberi ketabahan dan diberikan ganti yang lebih baik!

Tahukah Anda Frederick Mann & Justbeenpaid .com juga dicurigai SEC, dan akan dijadikan target eksekusi selanjutnya! Coba jika anda tahu pada waktu sekitar tanggal 20 agustus an 2012 bahwa bisnis anda “Justbeenpaid .com” akan ditutup mungkin anda hanya akan bisa “PASRAH” karena jika ditutup mustahil uang anda akan kembali, karena uang anda beku masuk aset keuangan SEC US!

Ibaratnya waktu itu benar-benar sudah didepan jurang!
hanya butuh beberapa hari saja untuk “THE END”

Frederick Mann seorang nahkoda dari 2 juta member JBP didunia, tidak mau itu terjadi, dengan pengalaman yang sangat mumpuni sejak tahun 1997, beliau ingin menyelamatkan 2 juta membernya termasuk saya dan anda!

Sebuah Project masa depan yang diinginkan Frederick mann yang sudah direncanakan sejak lama, dan diaplikasikan dengan pembelian domain profitclicking pada 14 maret 2012 ( http://whois.domaintools.com/profitclicking.com ) yang diplanning release awal 2013, TERPAKSA dipercepat!

22 agustus 2012 member Justbeenpaid diminta untuk migrasi ke Profitclicking,
Profitclicking.com dianalogikan sebuah tempat dengan spanduk terbentang melintang
dengan tulisan “Ditempat ini akan dibangun sebuah apartment mewah yang akan release awal tahun 2013″

BENAR-BENAR DILUAR NALAR, Profitclicking.com sama sekali belum dibangun akan tetapi 2 juta member sudah disuruh pindah mendadak untuk menempati!

Frederick Mann tidak memiliki banyak pilihan & tidak mungkin menuggu Profitclicking ready semua fiturnya secara lengkap dan sempurna awal 2013, Baru melakukan migrasi! karena waktu sangat menentukan, terlambat sedikit 2 juta member menjadi korban!

Keputusan Frederick Mann sangat briliant, 22 Agustus 2012 untuk menyelamatkan 2 juta membernya, beliau membuat cerita ilusi, seolah-olah Justbeenpaid .com dijual / diakusisi pihak lain ( sesuai news: http://profitclicking.com/announcements/?num=3 ) Dengan brand baru Profitclicking dengan seolah2 ada pemilik baru! Menjadikan Bisnis ini selamat dan bisa terus melanujutkan perjalanan!

Saya yakin, Beliau masih dibelakang layar dari project Profitclicking!

Frederick Mann begitu Briliant!
Frederick Mann begitu peduli dengan 2 juta membernya!

Jika anda mengetahui cerita / kejadian ini, anda pasti akan sama seperti yang saya alami, benar – benar “TERHARU” melihat kejeniusan beliau mengambil keputusan, benar-benar saya & anda “BERTERIMA KASIH” masih diberi kesempatan untuk mendapatkan apa yang pernah kita cita-citakan!

ITU ADALAH YANG TERUS MEMBUAT SAYA YAKIN DI BISNIS INI, pengalaman owner dan komitmen membawa bisnis untuk jangka panjang “Indenfinitely Sustainable” dengan tujuan memberikan kebebasan financial semua membernya

ADALAH SALAH SATU ALASAN SAYA TERUS ACTION DI BISNIS INI
* Saya mulai action di bisnis dahsyat ini 21 juni 2011

Sangat saya syukuri ysa bergabung pada waktu itu, sekarang
SUDAH > 15 bulan saya memperoleh hasil yang luar biasa di bisnis ini

* Saya allout dibisnis ini, di postingan saya terakhir saat ini saya memiliki 13645 posisi aktif, senilai 1,3 M ( Just Share )
** Jika anda mengetahui apa yang saya yakini + saya ketahui, saya yakin anda akan terus action untuk mendapatkan hasil maskimal di Profitclicking!

Awalnya kuli bangunan ( TIM IT PC ) mendapatkan tugas untuk menyelesaikan Profitclicking s/d SEMUA FITUR BISA DIGUNAKAN & bisa release di 2013!
karena keputusan sangat mendadak ini, TIM IT benar2 dituntut bekerja extra keras setiap hari, dari deadline 5 bulan, harus dipercepat setidaknya 40-60 hari dari tanggal 22 agustus 2012!

Hari ke 18 ( 8 September 2012 ) – Sudah bisa Deposit + Surf
Hari ke 20 ( 10 September 2012 ) – Sudah bisa beli posisi
Hari ke 23 ( 13 September 2012 ) – Sudah bisa mendapatkan profit
Hari ke 27 ( 17 September 2012 ) – Support Ticket sudah berjalan!
Hari ke 30 ( 20 September 2012 ) – Sudah bisa melakukan withdraw
Hari ke 31 ( 21 September 2012 ) – Profit harian posisi lama sudah jalan

benar-benar dikebut pengerjaan website profitcliking,
fitur standart sudah selesai dalam 31, tingal menunggu fitur lainnya

PC Panel, upgrade level 1,2,3, store, build my bussines, landing page, PPC advertising system, task, CRM Ultimate marketing system, training center. dll!

Karena pengerjaan yang dikebut, Setiap member juga perlu menyadari bahwa TIM IT bekerja keras untuk anda, Jadi kesabaran anda adalah yang utama karena mungkin data2 di member area belum FIX, atau sering berubah2, Tidak perlu mengeluh, “SILENT IS GOLD” diam dan tunggu progreessnya pantau setiap saat pasti ada perubahan, TIM IT selalu bekerja untuk memberikan yang terbaik!

Jika anda ada problem bisa, minta bantuan ke
◾ http://login.meetcheap.com/conference,profitclicking
◾ http://www.profitclicking.com/help/open-new-ticket

Masih Ragu dengan Profitclicking?? TIDAK BUKAN!
Profitclicking bisnis terbaik kemarin, kini dan nanti!
Anda telah berada di jalur yang benar, TAKE ACTION SEKARANG!

Tentukan target anda,
Jika ingin gaji $2 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $100
Jika ingin gaji $20 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $1000
Jika ingin gaji $100 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $5000
Jika ingin gaji $500 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $25000
Jika ingin gaji $1000 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $50000

Bebas, anda bebas menentukan pilihan dan target anda! Sesuaikan dengan kemampuan anda!

Sampai berjumpa di 10.000 Posisi aktif ^_^
By Mymadmillion
Unknown Update Profit Clicking 23-9-2012 by Master Ardi prabowo 5

on Sabtu, 22 September 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Update Profit Clicking 23-9-2012 by Master Ardi prabowo , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar