DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Senin, 17 September 2012

Gambaran Singkat Profit Clicking


Anda masih bingung tentang profit clicking, berikut saya berikan gambaran singkat profit clicking :
  1.  Pertama, Anda daftar profit clciking, dimana akan ada 2 program : buy traffic (hanya membeli trafik), buy traffic and get paid (beli traffic sekaligus dapat profit). Disini Anda pilih buy traffic and get paid agar dapat profit antara 0.1-0.2 per hari.
  2. Anda melakukan deposit ke akun profit clicking Anda dengan menggunakan payment processor, misalnya Liberty Reserve atau Payza. Dalam contoh, Anda deposit $100. Bila Anda mendaftar melalui kami, Anda akan dapat bonus cashback 50% referral downline.
  3. Setelah Anda deposit, silahkan beli paket periklanan senilai deposit Anda, per paket senilai $10 jadi dengan modal $100 anda membeli 10 paket periklanan.
  4. Nah sekarang tugas Anda adalah mengklik iklan hanya 3 kali sehari masing-masing selama 20 menit. Klik iklan ditujukan agar Anda mendapat profit harian dari seluruh paket periklanan yang telah Anda beli dan agar terjadi fair play artinya kita perlu sedikit kerja yang sebatas melihat iklan tapi ingat ini bukan PTC lo ya.
  5. Nah, pofit yang akan Anda dapatkan adalah 2% pada hari senin-jumat, 1% pada hari sabtu-minggu. Dari contoh deposit Anda di atas ketika Anda beli 10 paket periklanan yang masing-masing senilai $10 maka didapatkan profit :
    senin-jumat : 2%*$10=$0.2
    sabtu-minggu : 1%*$10=$0.1
    Karena Anda punya 10 paket periklanan maka dalam satu minggu Anda akan mendapatkan :
    senin-jumat : 5*2%*$10*10 paket=$10
    sabtu-minggu : 2*1%*$10*10 paket=$2
    total dalam seminggu $10+$2=$12
    Nah profit ini akan berlaku selama 88 hari, jadi setelah 88 hari modal Anda yang tadinya $100 akan menjadi $150. Eits itu profit tanpa compounding, jika Anda mengcomponding dalam arti setiap profit $10 yang Anda dapatkan, Anda belikan paket lagi maka potensi pendapatan Anda bisa mencapai $300 atau 300 persen dari total deposit Anda tadi yang senilai $100.
Nah, gampang bukan. Untuk Anda yang inin mendaftar silahkan klik disini yang sudah ada panduannya.

Unknown Gambaran Singkat Profit Clicking 5

on Senin, 17 September 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Gambaran Singkat Profit Clicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar