DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Sabtu, 22 September 2012

Mengapa Saya Terjun Ke Profit Clicking


Ada satu pertanyaan yang ingin saya beberkan tentang "Mengapa Saya Terjun Ke Profit Clicking". Simak ulasannya berikut ini yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum masuk ke dalam bisnis Profit Clicking.

mangapa profit clicking

Mengenal dunia bisnis online bukanlah hal mudah. Perlu riset dan pengalaman terlebih lagi harus belajar dari sang master. Dari berbagai bisnis online yang ada, saya kagum terhadap Profit clicking, mangapa, ini jawabannya :
  1. Sistemnya Bagus
    Sangat luar biasa rumit bila melihat sistem yang diterapkan oleh profitclicking. Disana kita bisa membeli paket iklan serta dapat pengembalian dana plus profit dari paket yang kita beli, ada sistem matrik dalam paket pc yang lain, ada komisi penjualan produk yang berkualitas, ada sistem komisi referral, dalam sistemnya tidak diwajibkan mencari downline, bahkan akan ada crm, sales, cpc pokoknya mantap deh.
  2. Legal
    Nah, ini yang harus ada dalam setiap bisnis. Profit clicking sudah mendapatkan sertifikat legal di Amerika. Untuk lebih jelanya silahkan baca Enam Alasan Memilih Profit Clicking. Sebelumnya profit clicking merupakan pengembangan terbaru dari jss tripler atau just been paid yang sudah lama sejak 1997 beroperasi di Amerika dan termasuk dalam jajaran bisnis terpopuler. Sistem ini booming di Indonesia pada tahun 2011. Jadi, merupakan peluang bisnis baru yang masih sangat menjanjikan.
  3. Punya Sistem Jangka Panjang Yang Sudah Dipatenkan.
    Sistem Jangka panjang yang saya maksudkan adalah adanya Profitshift. Profitshift adalah pemindahan sebagian posisi paket iklan yang telah dibeli ke pc panel, setiap 4 posisi akan menjadi 1 posisi pc panel dengan keuntungan yang mencapai $60 per pc panel. Profitshift ini adalah senjata andalan profit clicking yang tidak dimiliki oleh perusahaan manapun. Sehingga program profit clicking bisa berjalan secara terus-menerus. Penjelasan profitshift akan saya bahas dalam postingan tersendiri.
  4. Bisa Deposit Di 5 Bank Dunia
    Nah deposit di 5 bank dunia ini dimaksudkan agar kita masih bisa deposit semaksimal mungkin di profitclicking mengingat ada batasan tertentu maksimal transfer yang diterapkan di masing-masing bank dunia tersebut. Ke-5 bank dunia tersebut adalah :
    Ego Pay
    Liberty Reserve
    Payza
    Perfect Money
    Solid Trust Pay

  5. Mempunyai Sistem Keamanan Yang Canggih.
    Dengan member kira-kira 2 jutaan, profitcliking melengkapi sistem keamanan yang canggih guna mengantisipasi serangan hacker atau virus yang bisa menyusup ke dalam sistem yang mungkin bisa mencuri data sistem dan mengacaukannya atau juga menghancurkannya, terbukti selama bertahun-tahun bisinis dalam jaringan jss tripler ini bisa berjalan lancar. ditambah lagi dengan servis dari accunetix dan blockdos yang mengamankan website.
  6. Sudah Ada Senior Indonesia Yang Sudah Bergabung Di Profit Clicking.
    Senior atau orang-orang yang sudah bergabung selama lebih dari setahun menjadikan penguat tambahan bahwa profit clicking benar-benar membayar alias bukan abal-abal. Senior yang paling saya kagumi adalah mas Ardi Prabowo yang pertama kali mengenalkan JSS Tripler sebelum berganti menjadi profitclicking.
  7. Bukan Money Game, Hyip, Mlm, Skema Ponzi
    Profit clicking bukan money game karena ada sistem yang jelas yang saling menguntungkan bagi pihak perusahaan dan member, bukan hyip karena punya sistem profitshift yang tangguh, bukan mlm karna tak ada kewajiban menjual produk dan mencari downline, bukan skema ponzi karena punya sistem yang sudah dipatenkan dan mendapat sertifikat legal dari Amerika Serikat.
  8. Meminjamkan $10 Pertama Kali Untuk Percobaan.
    Kita akan diberi bonus $10 di awal kali kita bergabung agar kita bisa mengetahui secara langsung sistem dalam profit clicking bekerja.
  9. Banyak Diperbincangkan Di Forum-Forum Nasional dan Internasional.
    Profit clicking sudah dikenal dan diperbincangkan di forum-forum nasional dan internasional yang sudah mengatakan bahwa profit clicking hebat dan tidak scam alias bohong.
Nah, itulah beberapa alasan mengapa saya terjun ke profit clciking. Jika Anda mau bergabung silahkan menuju ke pendaftaran profit cliking.
Unknown Mengapa Saya Terjun Ke Profit Clicking 5

on Sabtu, 22 September 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Mengapa Saya Terjun Ke Profit Clicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
4 Komentar

4 komentar :

  1. kalau memang begitu bagusnya kenapa WD saya sudah 1 bulan belum juga masuk ke account LR ku padahal sudah menghubungi cs,nya, profitclicking bisa di pastikan akan menjadi scam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya memerlukan proses, apakah Anda pernah melakukan kesalahan, coba baca ulasan withdrawal dari sahabat saya di profit clicking dengan website dbcnetwork.tohasyahputra.com/mengapa-withdraw-profitclicking-pending-atau-blocked.
      Kalau scam kayaknya nggak deh, sebab profitclicking memiliki sistem profitshift untuk menyehatkan keuangan perusahaan.
      Berpikirlah positif, semua pasti ada jalannya

      Hapus
  2. Saya punya masalah dg transfer dana, saya sdh 2x transfer dana utk wallet saya di profit clicking (transfer via L/R), pertama kali tgl 29 nop 2012 yg kedua tgl 2 des 2012, sampai skr belum masuk juga pdahal notifikasi dr L/R transfer2 tsb sukses terkirim, sdh 2x saya coba menghubungi cs profit clicking tp blm ada respon, kira2 masalahnya apa ya Pak ? mhon pencerahan trima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara saya belum bisa menjawab karena belum pernah mengalami. Pendapat pertama saya sih kemungkinan transfer dana ke wallet harus menunggu lebih dari 45 hari sama seperti proses withdrawal queque

      Hapus