DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Selasa, 30 Oktober 2012

Pembahasan Profitshift Di Profitclicking


Pada kesempatan kali ini kita akan memberitahukan tentang pembahasan profitshift di profitclicking.

Profitshift Profitclicking

Apa sih Profitshift itu ?

Sebelum menjadi profitclicking atau sewaktu just been paid / jsstripler dulu, Profitshift dikenal sebagai Restart Feature (RSF) yaitu pemindahan sebagian atau seluruh posisi ad packages ke pc panel dengan potensi keuntungan yang lebih besar lagi.
Profitshift ini tidak akan merugikan kita, hanya saja profit harian kita akan berkurang dikarenakan adanya pemindahan sebagian posisi di ad packages. Profitshift ini juga yang membuat profitclicking/just been paid bertahan lama tidak seperti perusahaan lainnya.
Profitshift tidak berlaku bagi member baru atau posisi pembelian paket baru sesuai tanggal yang telah ditetapkan, contoh : beberapa hari lagi akan terjadi profitshift, namun waktu yang telah ditentukan bagi posisi yang terkena profitshift adalah sebelum tanggal 25 oktober 2012. Berarti semua posisi yang dibeli setelah tanggal 25 oktober 2012 tidak akan kena profitshift.

Berapa banyak posisi paket yang akan terkena Profitshift ?

Berbeda-beda, biasanya nilai minimalnya 10% dan maksimalnya 40% dari paket iklan yang telah dibeli tergantung pada ukuran akun dan keuntungan yang telah didapatkan. Berdasarkan pengalaman saya yang telah mengalami restart feature sewaktu di jsstripler dulu, dari 5 paket yang saya beli hanya satu paket yang terkena RSF.

Apakah semua posisi bisa terkena Profitshift ?

Bisa saja, namun bila kondisi dalam keadaan abnormal yaitu ketika ada pembekuan dana akun profitcliking di payement processor misalnya di Payza atau Libertyreserve. Alasan kedua adalah ketika ada pencurian dana pada akun profitclicking. Kedua alasan ini bisa berefek pada diterapkannya profitshift pada seluruh posisi semua member.


Apa yang akan terjadi ketika posisi paket dikonversi ke pc panel sewaktu Profitshift diberlakukan ?

Setiap 4 posisi paket akan dikonversi menjadi 1 pc panel. Bilamana telah terjadi perputaran matrix / cycle di pc panel maka setiap posisi pc akan menghasikan profit $60. Anda tidak perlu upgrade ke level 1 untuk mendapatkan profit ini.

Kapan Profitshift datang ?

Waktunya tidak dapat diprediksi karena sudah ada program yang mengatur secara otomatis sehingga ketika keuangan perusahaan sudah menunjukkan tanda pelemahan, profitshift akan diberlakukan secara otomatis. Profitshift berlaku dalam jangka 3 sampai 6 bulan sejak profitshift pertama terjadi.

Sekian pembahasan mengenai profitshift, namun bila Anda memerlukan pembahasan lebih lengkap silahkan menuju ke FAQ di situs proftitclicking. Bila Anda ingin tahu mengapa saya serius ke profitclicking silahkan baca Mengapa Saya Terjun Ke Profit Clicking. Untuk pendaftaran sekaligus mendapat pinjaman $10 dari profitclicking dan bonus dari saya silahkan menuju ulasan lengkap "Cara Daftar Profitclicking Dan Dapat Bonus Tambahan".
Unknown Pembahasan Profitshift Di Profitclicking 5

on Selasa, 30 Oktober 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Pembahasan Profitshift Di Profitclicking , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar