DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Sabtu, 22 Desember 2012

Fitur Ekiosku.com Bagi Para Penggunanya


Setelah berbagi info mengenai Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan sekarang saya akan memberitahukan fitur ekiosku.com bagi para penggunanya baik penjual maupun pembeli yang disadur dari fitur ekiosku.com.

Fitur ekiosku.com bagi para penggunanya
Fitur yang pertama yaitu penawaran sistem keamanan dalam transaksi jual beli online dengan melalui manajemen sebagai penampung dana pembayaran secara sementara sampai semua proses jual beli selesai dan juga penggunaan SSL GODADDY sebagai pelindung data pribadi bagi para penggunanya sehingga belanja online di ekiosku.com akan menjadi aman , cepat, dan gampang.

Fitur yang kedua, semua pengguna ekiosku.com bisa membuat toko sendiri secara instan serta tidak ada biaya sewa sama sekali dan tanpa fee atau komisi penjualan. Semua serba gratis namun jika diakukan dengan benar yang gratis bisa beromzet milyaran.

Fitur yang ketiga adalah fitur etalase yaitu suatu sistem pengelompokan produk bagi masing-masing kios. Etalase ini sifatnya tidak terbatas dibangun untuk tujuan memudahkan proses pencarian produk di masing-masing kios.

Fitur yang keempat yaitu adanya notifikasi transaksi setiap adanya transaksi. Notifikasi ini otomatis diberikan ke email dan sms (bila sudah terdaftar) penjual dan pembeli.

Fitur yang kelima adalah sistem invoicing yang memungkinkan adanya sistem penagihan otomatis per kios kepada pembeli di setiap transaksinya berdasarkan nomor order.

Fitur yang keenam adalah fitur tanya jawab produk untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia juga fitur Shout untuk berpromosi produk yang dapat dibagikan ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.

Fitur yang ketujuh merupakan sistem yang paling ampuh dalam meningkatkan penjualan yaitu fitur rating dan review untuk kios.

Fitur kedelapan adalah personal messaging sebuah pesan singkat ynag memudahkan interaksi kepada penggunanya secara pribadi.

Fitur yang kesembilan adalah adanya PIN untuk pengaturan privacy yang memungkinkan penggunanya menggunakan pin untuk mengakses pengaturan data pribadi ,password maupun datar rekening. Dengan adanya fitur ini pemilik kios akan terlindungi dari tindakan yang menyebabkan kerugian dari luar.

Fitur kesepuluh adalah tracking pengiriman & informasi tarif kirim otomatis yaitu update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dari PT Pos Indonesia

Fitur kesebelas adalah analisa kios yang memberitahukan statistik sederhana setiap kios.

Fitur keduabelas yaitu adanya minimal order dan harga grosir sehingga pembelian minimum akan diketahui seluruh pembeli dan pembelian dalam jumlah banyak mendapat harga khusus atau grosir.

Fitur ketigabelas yaitu varian, sebuah fitur untuk produk yang bervariasi.

Fitur yang terakhir yaitu paket layanan bisnis lain. Manajemen ekiosku.com menyediakan paket paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal. Untuk keterangan lebih lanjut akan layanan berbayar ini, hubungi info@ekiosku.com.

Itulah beberapa fitur ekiosku.com bagi para penggunanya yang sangat menguntungkan.
Unknown Fitur Ekiosku.com Bagi Para Penggunanya 5

on Sabtu, 22 Desember 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Fitur Ekiosku.com Bagi Para Penggunanya , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar