DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Sabtu, 22 Desember 2012

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan Juga Terjamin - Semakin menjamurnya situs jual beli online yang ada di Indonesia tentu kita harus menyikapinya dengan hati-hati dan juga berharap bahwa potensi jual beli online bisa memutar perekonomian bangsa yang selanjutnya bisa berdampak pada kemajuan ekonomi dan memunculkan para wirausahawan baru di bidang ini. Pada kesempatan kali ini pulsamurahtermurah akan memberikan ulasan mengenai salah satu situs jual beli online di Indonesia yang terbilang aman, menyenangkan, dan terjamin. Namun sebelum memberikan ulasan, mari kita ketahui dulu prasyarat situs jual beli online yang aman :
  1. Pastikan memakai domain yang jelas dan bukan merupakan subdomain.
  2. Info domain situs jual beli online tersebut harus jelas setelah dicek di whois (jika tidak ada privacy)
  3. Alamat situs tersebut harus lengkap, menyakinkan, dan jelas
  4. Setiap situs jual beli online harus terlihat profesional seperti adanya halaman tentang kami, hubungi kami, privacy policy, TOS dan juga fitur-fitur yang memudahkan pembeli.
  5. Situs tersebut harus memiliki nomor telp/hp atau email yang mudah untuk dihubungi
  6. Fasilitas chat admin yang ada di situs tersebut harus bekerja optimal setiap saat pada jam kerja dan merespon cepat.
  7. Jika ada halaman testimonial, secara berkala harus terlihat organic atau bukan testimonial spam.
  8. Jika memungkinkan harus ada review dari website atau blog lain dan dikenal aman.
Sekarang saya akan membahas ulasan ekiosku.com sebagai situs jual beli online aman :

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan
Logo ekiosku

Apa sih ekiosku.com ?

Ekiosku.com merupakan situs jual beli online atau ecommerce yang sudah berbadan hukum dan mempunyai visi menyediakan pasar online aman dan terbaik di Indonesia. Perusahaan dengan motto "Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan " bagi semua pembelinya ini juga memberikan kios gratis dan bebas komisi bagi semua penjual yang telah bergabung.

Kantor ekiosku tampak dari depan
Kantor ekiosku tampak dari depan

Dimana sih alamat lengkap ekiosku.com ?

Ekiosku.com beralamatkan di Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08, Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B, Grogol - Jakarta Barat dengan po.box 11440.

Kontak pihak ekiosku.com yang bisa dihubungi ?

Kontak yang bisa dihubungi :
  • Phone       : (021)  566  2747 
  • SMS          : (021)  5614  9355
  • Email        : info@ekiosku.com

Apa sih jual beli yang ditawarkan ekiosku.com ?

Saat ini ada beberapa kategori jual beli yang ditawarkan yaitu : Buku & Majalah, Elektronik & Gadget, Fashion Pria, Fashion Wanita, Foto & Video, Handphone & PDA, Ibu, Bayi, & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Komputer,Mainan, Video Games, & Hobi, Makanan & Minuman, Musik & Film, Rumah & Kantor, Seni & Antik Sports & Otomotif, Stationery & Cinderamata

Pembayaran di ekiosku.com gimana ?

Sampai saat ini ekiosku.com sebagai situs jual beli online aman dan menyenangkan juga terjamin memakai layanan rekening bersama Ekipay melalui bank BCA, BNI, dan MANDIRI.

Apa keuntungan utama bagi penjual di ekiosku.com ?

Penjual yang bergabung di ekiosku.com bisa membuka lapak atau toko sendiri tanpa ada biaya sewa dan tanpa biaya penjualan atau tidak ditarik komisi juga dijadikan mitra bisnis menuju kesuksesan bersama.

Sedangkan  untuk pembeli, apa keuntungan utama di ekiosku.com ?

Dikarenakan ekiosku.com memakai layanan rekening bersama Ekipay, pembeli akan dijamin keamanan transaksinya. Hal ini dikarenakan pembayaran akan ditampung terlebih dahulu di ekipay sampai proses jual beli selesai, sehingga jika barang yang dipesan pembeli belum sampai maka pembayarannya bisa ditarik kembali. Coba bandingkan jika Anda beli di tempat lain kemudian barang tidak terkirim sedangkan penjualnya terlanjur menipu, hilang deh dana kita.


Nah, kawan itulah beberapa ulasan mengenai ekiosku.com jual beli online aman dan menyenangkan. Rencananya sih saya akan membuka lapak pulsa murah disana dan kemungkinan akan memberikan cashback juga. Yuk, yang ingin jadi pembeli ataupun penjual segera bergabung bersama ekiosku, nggak usah ragu, aman kok, nenek-nenek aja bisa. ( Mari sukses bersama ekiosku.com jual beli aman dan menyenangkan )
Unknown Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan 5

on Sabtu, 22 Desember 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar