DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Senin, 27 Agustus 2012

Ebook special edition "KUNCI KEKAYAAN AGUNG"



Ebook special edition "KUNCI KEKAYAAN AGUNG" merupakan ebook hasil karya asli kami dan bukan merupakan hasil copy atau plagiat ebook orang lain. Ebook ini sendiri akan membedah rahasia kekayaan yang paling dicari oleh manusia. Namun ebook ini tidak mengajarkan cara cepat untuk kaya tanpa melalui proses seperti yang dijelaskan juga pada penjelasan ebook best edition "TRILOGI BISNIS ONLINE".

Seperti kita ketahui bahwa kekayaan sangat diinginkan oleh semua orang, tetapi tahukah Anda bahwa ada satu kekayaan yang bisa membuat orang bahagia baik di dunia maupun akhirat. Kekayaan itu adalah kekayaan hakiki yang belum tentu semua orang mendapatkannya. Nah melalui ebook ini Anda akan mengetahui apa kunci mencapai kekayaan hakiki tersebut.

Ebook ini hanyalah ebook sederhana dimana berisi nasehat, buah pikiran, kenyataan, dll dari hasil pengalaman kami sejauh ini. Lantas apakah benar isi ebook ini menjamin kita untuk kaya, Bisa ya bisa tidak, tergantung Anda menyikapinya dan benar-benar telah berpikiran dewasa dalam memutuskan segala hal. Salah satu problem orang yang sulit untuk sukses adalah selalu meremehkan hasil karya orang lain. Maka dari itu hargailah karya-karya orang lain walau hanya sederhana. Ingat, orang yang menebar benih positif akan menghasilkan buah yang positif juga.

Ebook ini kami persembahkan khusus pada downline kami di pulsa murah dan profit clicking sebagai tanda terima kasih kami pada mereka yang telah setia dalam kerjasama bisnis. Namun ada hal yang mungkin membuat kami riskan yaitu banyak yang  curiga kepada kami yang megatakan "Kalau sudah kaya mengapa harus cari downline dalam berbisnis pulsa atau bisnis online seperti tidak ada kerjaan lain yang lebih terhormat". Nah orang-orang yag berpikir demikianlah termasuk orang-orang yang sulit mencapai kekayaan hakiki. Kami berbisnis pulsa dan bisnis online merupakan salah satu diantara berbagai bisnis yang kami jalankan dikarenakan prinsip kerja keras yang telah kami pegang. Jadi walaupun terlihat bisnis sederhana, sesungguhnya kami menjalankan bisnis besar yang belum tentu semua orang bisa menjalankannya. Jika dibahas disini lebih lanjut waktunya akan sangat panjang. Downline kami di pulsa murah maupun profit clicking tidak pernah kami anggap sebagai bawahan. Justru kami akan bekerjasama secara penuh kepada mereka, menghargai mereka. mensupport mereka, membantu mereka mencapai sukses, menjadikan mereka sebagai keluarga besar kami. Ingat bahwa kita sebagai manusia satu sama lain saling membutuhkan. Jadi jangan sekali-kali merendahkan orang lain.

Ebook ini akan kami launching beberapa minggu kedepan, karena terbenturnya waktu kami dengan beberapa acara besar di minggu-minggu ini. Jadi tunggu ya tanggal mainnya.
Unknown Ebook special edition "KUNCI KEKAYAAN AGUNG" 5

on Senin, 27 Agustus 2012

Anda sedang membaca Artikel tentang Ebook special edition "KUNCI KEKAYAAN AGUNG" , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
2 Komentar

2 komentar :