DAPATKAN INFORMASI TERBARU PAYONEER DI BLOG INI

Jumat, 29 Maret 2013

Jejualan.com Solusi Pembuatan Toko Online Secara Cepat, Mudah, Dan Profesional


Anda Ingin Memiliki Toko Online

Secara
Cepat Mudah Profesional


Plus
Design Menarik Ratusan Fitur Ecommerce Alat Pemasaran



Jejualan.com Jawabannya

Kegiatan jual beli secara online di Indonesia menunjukkan perkembangan yang pesat dalam 3 tahun terakhir. Hal ini ditandai dengan munculnya beberapa toko online maupun penyedia tempat jual beli online. Ditambah lagi dengan dukungan akses internet yang sudah menjangkau wilayah pelosok pedesaan membuat kegiatan ini semakin memasyarakat. Hingga banyak ahli pemasaran memperkirakan bahwa beberapa tahun ke depan, jual beli secara online akan memiliki volume perdagangan yang besar. Hal inilah yang menjadikan alasan banyaknya pebisnis baik itu kecil, sedang, maupun besar mulai menggeluti bisnisnya ke dunia online.

Bagi Anda yang ingin memulai atau mengekspansi bisnis ke dunia online terutama dalam bidang penjualan barang maka syarat pertama yang harus Anda penuhi adalah mempunyai media atau sarana dalam kegiatan tersebut. Tidak salah lagi, Anda harus mempunyai sebuah toko online milik Anda sendiri. Namun masalah akan muncul bila Anda baru memulai jual beli secara online dan belum bisa membuat sebuah website toko online. Kalaupun bisa membuat website toko online pastilah menyita banyak waktu yang tentunya memperlambat proses awal dalam membangun bisnis jual beli online. Oleh karena itulah, Jejualan.com hadir sebagai solusi dalam menyediakan tempat toko online sehingga Anda memiliki sebuah toko online secara cepat, mudah, dan profesional.

Jejualan.com


Tentang Jejualan.com
Jejualan.com merupakan sebuah website yang secara langsung menyediakan media atau template toko online sehingga para pelanggannya akan memiliki toko online tersendiri. Proses pengaturan toko online sendiri dapat dilakukan oleh pelanggan secara cepat dan mudah dengan beberapa klik. Walaupun cepat dan mudah, tetap terkesan profesional. Jejualan.com juga memberikan beberapa fitur yang mumpuni serta template toko online dengan design menarik yang dapat diperoleh setiap pelanggannya. Jejualan cocok bagi Anda khususnya para pelaku bisnis kecil, menengah, atau besar yang sedang membutuhkan sebuah toko online untuk menunjang aktifitas jual beli online.

Fitur Unggulan Jejualan.com
Berikut ini merupakan beberapa fitur unggulan jejualan.com yang akan diberikan kepada semua kliennya.

Sms Laporan Transaksi Otomatis


FITUR
PERTAMA

Sms Laporan Transaksi Otomatis


Fitur pertama yang ditawarkan oleh jejualan.com ini memberitahukan bahwa setiap ada transaksi pembelian dari pelanggan, maka akan ada sebuah laporan sms mengenai transaksi tersebut. Laporan sms ini nantinya akan masuk ke nomor hp penjual atau pemilik toko dan nomor hp pelanggan atau pembeli.
Fitur ini dimaksudkan agar terjadi informasi yang transparan di setiap adanya transaksi jual beli. Selain itu juga memberikan konfirmasi secara cepat dan mudah kepada kedua belah pihak. Fitur ini sangat membantu sekali dalam proses jual beli online, mengingat jaman sekarang mayoritas masyarakat sudah memiliki handphone tersendiri.

Dukungan Customer Service 24 Jam

FITUR
KEDUA

Dukungan Customer Service 24 Jam


Dukungan customer service dari jejualan.com sangatlah istimewa, dimana dukungan ini berlaku 24 jam penuh. Hal ini tentunya akan memperlancar semua proses dalam pembuatan toko online dan proses lainnya. Terlebih lagi jika klien mengalami beberapa hambatan yang secara khusus berdampak pada semua kegiatan yang berhubungan dengan toko online.
Dukungan customer service ini juga mengisyaratkan bahwa jejualan.com berkomitmen penuh kepada semua kliennya untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi.

Optimasi Seo






FITUR
KETIGA

Optimasi Seo


Salah satu faktor keberhasilan yang harus dipenuhi oleh sebuah toko online adalah bisa menempati halaman pertama atau peringkat utama pencarian search engines (misal: google). Dan salah satu cara untuk mengoptimasinya adalah menerapkan ilmu seo (search engine optimation) ke dalam toko online yang sudah dibuat. Bilamana seorang klien jejualan.com belum mengerti sama sekali tentang ilmu seo maka tidak akan kesulitan karena jejualan.com sudah memberikan sebuah fitur teknologi seo terhadap toko online para kliennya.
Lalu seberapa penting sih penerapan seo dalam toko online ?. Coba Anda bayangkan ketika seseorang sedang melakukan pencarian barang yang akan dibeli melalui search engines google. Nah misalkan saja, toko online kita menempati rangking pertama pencarian tersebut, maka sudah pasti seseorang tersebut masuk dan melihat-lihat toko online kita dan berpeluang melakukan transaksi pembelian. Nah, disinilah pentingnya peranan ilmu seo. Semakin bagus peringkat pencarian toko online kita, semakin banyak pula peluang terjadinya penjualan yang akan meningkatkan laba toko online kita.

Marketing Tools

FITUR
KEEMPAT

Marketing Tools


Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa teknik pemasaran yang baik mampu menunjang keberhasilan sebuah bisnis apalagi dalam dunia online. Namun di satu sisi lain akan muncul permasalahan dalam teknik pemasaran online yang kadangkala belum dimengerti oleh beberapa pelaku bisnis online. Jejualan.com hadir dengan penawaran fitur marketing tools yang diantaranya pengiriman newsletter gratis, kampanye promo toko online, kode kupon diskon, dll. Sebuah fitur yang digadang-gadang menambah keberhasilan teknik pemasaran online.

Konsultasi Langsung Dengan Pakar Ecommerce


FITUR
KELIMA

Konsultasi Langsung Dengan Pakar Ecommerce


Sesukses apapun sebuah bisnis online terutama jual beli melalui toko online pasti memiliki sebuah kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kelebihan dan kelemahan tersebut bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda. Nah, bila Anda menginginkan masukan-masukan terhadap strategi penjualan toko online Anda (kelebihan atau kelemahannya) maka tidak akan mengalami kesulitan terutama bila sudah menikmati pelayanan jejualan.com karena jejualan.com sudah memberikan fasilitas konsultasi langsung dengan pakar ecommerce yang mana dapat memberikan analisa serta beberapa masukan untuk memastikan strategi penjualan Anda berhasil.

Terima Pembayaran Dari Manapun

FITUR
KEENAM

Terima Pembayaran Dari Manapun


Sebagai pelanggan jejualan.com, toko online Anda akan disediakan menu pembayaran melalui beberapa alat pembayaran yang meliputi transfer bank, kartu kredit, dan paypal. Menu ini sudah tersedia di masing-masing template website toko online dari jejualan.com. Dengan fitur ini, klien jejualan.com bisa dengan mudah membuat menu pembayaran yang prosesnya secara otomatis tanpa memerlukan pemasangan kode-kode website tertentu.

Informasi Ongkos Kirim Otomatis

FITUR
KETUJUH

Informasi Ongkos Kirim Otomatis


Toko online yang baik harus memberikan kemudahan-kemudahan informasi mengenai transaksi termasuk juga masalah pengiriman. Media pengiriman dan juga ongkos pengiriman akan selalu diperhatikan oleh para pembeli. Oleh karena itulah masalah ini tidak dapat dianggap remeh. Sebagai solusi yang tepat, jejualan.com memberikan sebuah fitur mengenai ongkos kirim secara otomatis pada semua website toko online para pelanggannya. Sehingga pembeli akan merasa terbantu dengan adanya fitur ini. Ongkos pengiriman sendiri didasarkan pada ongkos JNE dan Pos Indonesia.

Ratusan Fitur Ecommerce

FITUR
KEDELAPAN

Ratusan Fitur Ecommerce


Sebagai tambahan, jejualan.com memberikan fitur-fitur ecommerce tercanggih yang belum tentu didapatkan pada layanan lain sejenisnya. Fitur-fitur ini dijamin akan membuat toko online para kliennya terlihat profesional juga dapat meningkatkan branding tersendiri oleh para pembeli.

Beberapa Contoh Template Website Toko Online Dari Jejualan.com

Daftar Paket Harga Dan Penawaran Spesial Dari Jejualan.com
Sebagai penyedia tempat atau website toko online, jejualan.com menetapkan paket harga yang terjangkau disertai penawaran masing-masing paket, untuk lebih jelasnya pehatikan gambar berikut yang saya ambli langsung dari website jejualan.com.

paket harga jejualan.com


Sebagai catatan tambahan :
  • Bila Anda sudah mendaftar di salah satu paket, Anda bisa mengupgrade keanggotaan ke paket lain.
  • Bisa mengganti nama domain atau juga bisa menggunakan nama domain toko online Anda sendiri.
  • Tidak perlu membayar biaya hosting.
  • Dapat diskon 10% bila berlangganan selama 1 tahun.
  • Untuk paket platinum, minimal berlangganan selama 3 bulan, sedangkan paket gold minimal 6 bulan.
  • Tidak ada biaya set up selama berlangganan.
Disamping memberikan pelayanan pembuatan toko online yang mudah, cepat, profesional; berbagai fitur unggulan; serta beberapa design website toko online yang menarik, jejualan.com juga memberikan penawaran spesial yaitu percobaan gratis selama 15 hari kepada siapapun yang mendaftar sebagai pelanggannya. Jadi tunggu apalagi, segeralah bergabung dengan jejualan.com. Untuk pendaftaran bisa menuju ke website jejualan.com langsung atau juga bisa melalui menu pendaftaran di bawah ini.
Nah, bila Anda ingin melihat secara langsung cara pendaftaran di jejualan.com, berikut ini saya buatkan langkah-langkahnya melalui video. Check it now !.



Penulis : Nurdianto
nurdin Jejualan.com Solusi Pembuatan Toko Online Secara Cepat, Mudah, Dan Profesional 5

on Jumat, 29 Maret 2013

Anda sedang membaca Artikel tentang Jejualan.com Solusi Pembuatan Toko Online Secara Cepat, Mudah, Dan Profesional , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email.

Silahkan Kirim Komentar Bisa Melalui Facebook Ataupun Blogger Pada Menu Di Bawah Ini
Komentar Berbau SPAM Ataupun SARA Akan Dihapus


Komentar
6 Komentar

6 komentar :

  1. wow keren artikelnya..
    mantappp..

    dtunggu komen baliknya sob
    http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

    BalasHapus